Un-sweet 17 Yet


September. Bulan yang sangat berarti bagiku. Bulan yang penuh kesannya, penuh kesibukan, serta perlu ide yang penuh pula. Di bulan ini, aku telah lahir. Di bulan ini, aku akan mengadakan sebuah pesta ulang tahun yang menjadi ketiga kalinya dalam hidupku. Pesta ulang tahun pertamaku saat aku masih kecil, entah umur berapa. Pesta kedua saat aku berumus 5 tahun, kalau gak salah. Dan ini... sweet 17 kata orang.

Aku hampir menjadi orang jahat di bulan ini karena telah menguras uang mama-papa sekaligus uang sendiri demi acara ini. Aku juga telah menyita waktu teman-temanku, dan tenaga mereka demi membantu acaraku ini. Hhh... banyak sekali kendalanya. Belum lagi, aku juga sedang mempersiaplkan pentas teaterku menjelang Oktober nanti, tadinya sih dibarengi oleh lomba juga, tapi canceled karena bentrok dengan UTS. Sial memang, sedih,.. sangat sedih.
Sekarang, di pekan ini...aku jujur, sangat sibuk. Aku capek, pualng lewat dari maghrib mulu demi mempersiapkan acaraku dan pentasku. Kenapa yang ulang tahun malah harus terbebani? aku rela.. gakpapa, aku cuma menikmatinya, karena memang ini lah yang kau mau. Diperhatikan oleh semua orang, pun aku yang meminta.
20150913_211331
Ini adalah undangannya yang di-design oleh temanku, bernama .... sialan. Aku kesel, kecewa sama dia. Pokoknya, aku jadi males banget ngundang dia, padahal dia yang desain sendiri undangan ini sekaligus yang nyetak. Okay, aku gak mau ngomongin orang di blog ini. Aku cuma meluapkan kekesalan aku aja sih.
Perihal undangan. AKu mengundang sekitar 63 anak, yaitu terdiri dari kubu Sadewa, teman-teman SMPku, kubu Sauyung, teman-teman teaterku, dan kubu Galaxious specially Gama Goceng, teman-teman angkatan dan teman-teman sehari-hariku. Kalau keluarga sekitar ada 15san orang, sepertinya. Pokoknya, totalnya lebih dari 70, tapi gak lebih dari 75 orang.
Sempat ada perasaan gak enak juga sih, saat berpikir siapa aja yang akan diundang, atau siapa saja yang akan tampil. Tapi, aku nggak bisa seperti ini terus. Aku sering ngangis gara-gara mikirin acara ini-,-
Next up..pramitha
Finally, bannerku pun terselesaikan. Designed by Rezha, teman SMPku, sayangnya dia gak bisa hadir di hari H. Aku jatuh cinta sama banner ini dibandingkan dengan banner buatan .... yang gak banget. Kasihan tentu saja karena banner yang dia udah bikin dua kali aku tolak. Tapi, tetap aku kasih honor. Pokoknya itu orang ngeselin banget. Nyesal aja dan kecewa bekerjasama dengan dia. Aku kira kita teman. Kalau Rezha... aku tetap memberi dia honor. Tapi, kali ini aku ikhlas memberinya honor dari uang jajanku sendiri.
Membuat acara seperti ini, ternyata tidak semudah yang aku bayangkan. Aku harus membagi jadwalku lagi, aku harus membuang tenagaku, aku harus rajin, aku harus pertahankan bensin motorku, aku harus set up uangku. Banyak banget yang harus di set up pokoknya.
Aku sangat berterima kasih kepada teman-teman dan mama papa, yaya, om pur, dll. Karena udah merestui acara ini. Aku harap acara ini akan berjalan lancar Sabtu depan. Next post will be coming up. :)

Comments

Popular Posts