Lomba Cipta Cerpen Nasional by Jejak Publisher: My First...


Thank god.
Buku antologi cerpen alias berisi kumpulan cerita-cerita pendek yang di publish oleh Jejak Publisher. Senang sekali rasanya ketika email berisi pengumuman bahwa aku telah berhasil menjadi penulis terfavorit sekaligus terpilih untuk ikut berkontribusi untuk mengisi buku ini. Judulnya "My First" persis seperti pengalaman kali pertamaku bisa showing karya cerpenku. Berkat ini, aku jadi lebih pede lagi untuk terus menulis. Memang sih bukan menjadi juara, tapi setidaknya..., aku mendapat kesempatan agar orang-orang di luar sana bisa membaca cerita-ceritaku. Aku juga jadi merasakan jadi penulis beneran. I think i officially do become a writer.

So, melalui postingan blog ini. Aku senantiasa untuk turut mempromosikan bukunya. Get it now on jejakpublisher.com :)

Image courtesy of jejakpublisher.com
by the way, you can enjoy the story in here :)

Comments

Popular Posts