Garda Depan LE63ND Pamit Off Duty. - Dagadu Djokdja


Terimakasih ya Allah karena aku telah diberikan kesempatan untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar PT Aseli Dagadu Djokdja. Meski hanya 8 bulan on duty part time job, tapi aku merasa proud of my self. Also had a lot of ecperience and friends. Aku nggak pernah menyesal untuk mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi garda depan. Meski terdengar rendahan, bekerja jadi SPG, but it was way more than that!

Aku tahu ini adalah langkah awalku untuk mencapai masa depan yang cerah. My wish has always been that way . Aku nggak akan lupa sama teman-teman le63nd. Because you guys are worth it. Ini lebih dari sekadar cari uang, kerja part time. Usahaku tidak sia-sia sama sekali. Aku ingat betapa sulit aku dulu berusaha untuk menjalani proses seleksi yang lumayan berat, tekanan batin dan mental diuji semua. Semua telah berlalu terlalu cepat. Everything has changed all inside of me. 

Goodluck everybody. Sukses selalu untuk semuanya. Semoga bisa bertemu lagi di tempat dan waktu yang lebih cerah. :)






Comments

Popular Posts