Young Radio Live on Air





Ada satu hal yang sangat sangat totally penting selama menggiati serangkai kegiatan praktik produksi radio semester 4 ini, yaitu pembuktian! Nggak, bukan, lebih tepatnya kepercayaan. Atau... Entahlah. Aku nggak tahu kata yang tepat.
Aku sempat menangis karena sakit hati. Hadeh, aku kan bukan anak kecil lagi. Walau sejujurnya aku suka dgn pemikiran anak kecil yg begitu spontan, positif, kreatif, imajinatif, dan sederhana.

Mereka anggap aku anak kecil, sometimes. Nggak tau apa2. Udah diem aja, ikutin aja.



Pada akhirnya aku bisa buktiin kalau aku tuh bisa menjadi apa yang aku mau. Kalian gak ada hal buat atur. Semestinya kalian percaya.


Lupakanlah! Yang penting praktik ini udah berjalan lancar. Aku cukup senang kalian appreciate aku di akhir produksi tgl 10 Mei 2018. Postingan ini kupajang di salah satu ruang blogku, agar aku biss mengintipnya kembali. Tapi tugas praktik belum selesai... Hopefully, everything goes well always.


Comments

Popular Posts