Lomba Cipta Cerpen Nasional by Jejak Publisher: Urban Legend



Thank, God! FINALLYY!! YEAHH!! 
Akhirnya aku menang juga! Ini adalah lomba cipta cerpen tingkat nasional ketujuhku! Setelah sekian banyak kekalahan, akhirnya, aku merasakan rasanya menajdi juara! Ya, Allah Makasih banget!! Aku bener-bener nggak nyangka dan nggak berpikir bakal menang.

Naskah cerpen yang kukirim itu menjelang deadline. Pukul sekitar 10 malam, sedangkan jam 12 itu adalah deadline. Waktu itu pula aku nggak ada ide sama sekali. Aku cuma menulis apa yang ada di pikiranku. Bahkan, menyunting naskahnya pun hanya sekali sampai dua kali kucek. Setelah kukirim pun, aku merasa ada beberapa hal janggal yang bisa-bisa membuatku nggak menang dalam lomba ini.

Akan tetapi..., Allah berkata lain. Ia memberikan kesempatan menang ini untukku. Makasih udah ngabulin doa aku. Aku akhirnya merasakan jadi pemenang. Asikk!! :D

Walaupun hadiahnya tidak seberapa, tapi setidaknya aku dapet sertifikat dan show off kalau aku adalah seorang Penulis yang nggak abal-abal.

Makasih banyak Jejak Publisher. Btw, ini event lomba cerpen kedua dari Jejak Publisher yang aku join. 

Buku antologi cerpennya udah keluar di web Jejakpublisher.com 

Di buku itu, berisi 53 cerpen dari para penulis terpilih:
3 orang juara umum
10 orang nominasi penulis terfavorit dan
40 orang nominasi penulis terpilih untuk kontribusi buku antologi cerpen urban legend tsb.

Harganya 50 ribuan kurang lebih. Intinya, guys, jangan pernah berhenti menyerah. You need to keep trying! Berdoa juga penting :)

Dengan begitu, aku jadi lebih percaya diri untuk menulis karya lebih banyak lagi ;D

Comments

Popular Posts